Minggu, 11 Maret 2012

tuhan, aku bahagia terlahir di sini.

aku terlahir dari keluarga sederhana, yang tidak bergelimang harta tetapi bergelimang kasih sayang. pernah gag ngebayangin, kalo dari kecil kalian di manja dan tiba2 semua kemanjaan itu harus sirnah karna keluarga kalian sedang terpuruk. sempat aku membenci ayah yang waktu itu tidak bisa menuruti semua permintaanku, sempat aku berontak yang saat itu mengekangku mengajarkan aku menjadi sosok yang sederhana.
ternyata aku salah , mereka mengajarkan aku kuat untuk menghadapi hidup. karna hidup itu kan ibarat roda yang terus berputar. mereka mengajarkan aku betapa aku harus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang aku mau dengan usahaku yang terbaik. mereka adalah harta terbesar yang ada di hidupku, tuhan jangan ambil nyawa mereka sebelum aku bisa membalas semua budi baik mereka padaku, dan izinkan aku membuat mereka tersenyum bangga atas keberhasilanku. buat aku bisa menunjukan bahwa aku seorang yang terlahir dari keluarga sederhana tanpa gelimangan harta bisa menjadi sesuatu yang membanggakan buat ayah sama ibu.

thank you father and mother, for your patience I could learn a lot in life. I'm happy to be born from a simple family like you.

1 komentar: